Rabu, 13 Mei 2015

Contoh Pidato Karang Taruna




Berikut ini adalah contoh pidato ketika saya masih duduk dibangku SMP tingkat 3, dibuat pada tanggal 10 bulan Januari dan tahun 2011. selamat membaca
 
Assalamualaikum wr. wb.
Puji syukur kehadirat Allah S.W.T atas rahmat dan karuniaNyas, sehingga kita dapat berkumpul bersama-sama di tempat yang megah ini dalam rangka ulang tahun Karang Taruna. Solawat serta salam kita haturkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad saw.  beserta keluarga dan para sahabatnya.
Yang saya hormati Staff Menpora, Ibu Lisa Piani. Yang saya hormati perwakilan dari tokoh masyarakat, Bapak Muhammad Ardiansyah. Yang saya hormati Ketua Karang Taruna Jakarta Timur, Ibu Farida Azzahra., dan yang saya banggakan panitia Karang Taruna.
Seiring bertambahnya usia Karang Taruna yang ke-5, bertambah pula target pencapaian program kerja Karang Taruna. Hal ini sesuai dengan salah satu misi Karang Taruna, yaitu memaksimalkan kinerja anggota.
Sesuai dengan perkembangan zaman dan dengan adanya perubahan struktur bumi, membuat kita untuk meninjau kembali program kerja kita, seperti penggalangan dana bantuan dan penanaman berakala. Penggalangan dana bantuan dilakukan setiap bulan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam. Begitu pula dengan penanaman berkala.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya mengajak saudara semuanya untuk dapat berpartisipasi. Terimakasih atas perhatiannya, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan. Kesempurnan hanya milik Allah dan kekurangan datangnya dari saya.
Wassalamua’laikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW MAKANAN 9: STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Nah kali ini aku makan steak yang bisa dibilang ga mahal-mahal banget dan ga murah-murah banget, apalagi kalau ada promo yang kalian bisa...