Jumat, 26 Juni 2015

Malaikat Kecilku




Baru satu jam yang lalu hati gue udah kaya apaan tau. Eh datang malaikat kecil gue yang bisa bikin gue ketawa ngeliat tingkah lakunya. Farras, ya itu ponakan pertama gue dari kaka pertama gue, next ada lagi nanti ponakan-ponakan gue selanjutnya. Soalnya semua kaka gue udah pada nikah. Tinggal nunggu next baby baby mungil dari kaka gue yang kedua dan abang gue.

Alhamdulillah mungkin Allah belum mengirimkan dia untuk saya, masih loading dalam doa gue. Yang sampai saat ini nama lo selalu ada dalam doa gue. Tapi Allah ngasih yang lebih bisa bikin gue bahagia yaitu Farras. Tanpa berita dan kabar Farras tiba bersama Ayah dan Bunda nya disaat hati gue penuh dengan kegalauan mikirin orang yang akhir-akhir ini ngebuat gue FALLING IN LOVE lagi. Dan Farras memanggil gue dengan sebutan Anci harusnya Anti (English;Aunty) it’s no problem.

Farras bener-bener buat gue ketawa dengan bercanda dengan dia, lalu lama lama dia harus tidur kemudian tidak ada lagi yang menghibur dan Tadaaaa “Aku mengingatmu lagi” sepertinya tidak ada yang bisa menggeser lo dikepala gue, lagi lagi muka lo dalam bayangan gue. Damn I miss you but I hate you bro:’( hate banget sama sikap lo yang dingin, andai lo ga sedingin itu pasti udah gue gas ampe jadi.

Gue bener-bener kangen disaat malem ke-4 bulan ramadahan ini. Entah kenapa harus merasakan kangen pada bulan suci ini kenapa ga bulan-bulan sebelumnya mungkin karena sikap gue yang lagi berusaha menghindari lo, semoga kangen ini berkah, tapi……….seperti cerita blog gue sebelumnya GAMUNGKIN.

Hanya berserah aku terhadapmu Ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW MAKANAN 9: STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Nah kali ini aku makan steak yang bisa dibilang ga mahal-mahal banget dan ga murah-murah banget, apalagi kalau ada promo yang kalian bisa...