Kamis, 20 Februari 2020

REVIEW MAKANAN 9: STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Nah kali ini aku makan steak yang bisa dibilang ga mahal-mahal banget dan ga murah-murah banget, apalagi kalau ada promo yang kalian bisa cari di media sosial atau mbah google atau lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi website https://holycowsteak.com/ . Disana banyak informasi mengenai cabang, promo, dan lainnya.

Steak holycow menurut aku, bumbu dagingnya meresap sampai kedalam. Tanpa sauce nya pun rasanya benar-benar enak (padahal belum dituang saucenya). 

Seperti pada gambar, aku pakai sauce mashroom dan barbeque. Aku lebih prefer yang mashroom sih (rasanya creamy banget) tapi barbeque ga kalah enaknya, Oh iya sauce sambalnya disediakan juga kok tapi kalian harus memintanya kepegawai hehe (nanti kalian bakal dikasih cup sauce).

Kentangnya pun enak, aku pilih mashed potatoes dan French fries, tapi aku lebih suka mashed potatoes hehe (karena French fries rasanya seperti pada umumnya).

Oh iya aku makan Setak hotel by holycownya cabang Mall Kasablanka.

Terakhir aku beri rate makanan ini: 5/5 (sempurna)

Sekian review dari aku sampai jumpa direview berikutnya, dan kalau mau lihat review lainnya gunakan fitur pencarian review makanan saja diblog ku ini.

Selamat Mencoba

3 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus
  3. Bermain Game Dengan Modal 15 Rb Saja Dengan Memenangkan Hadiah Hingga Ratusan Juta Dapat Anda Rasakan Dengan Bergabung Bersama Agen Judi Online Terbaik Asia PARTAIQQ 100% Fairplay No Bobot & Admin !!!
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi kami WhatsApp Pelayanan Terbaik 24 Jam Online Nonstop !!!

    BalasHapus

REVIEW MAKANAN 9: STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Nah kali ini aku makan steak yang bisa dibilang ga mahal-mahal banget dan ga murah-murah banget, apalagi kalau ada promo yang kalian bisa...