Kamis, 20 Februari 2020

REVIEW MAKANAN 8 : CARL'S JR


Carl's JR merupakan restaurant burger pertama di California. Carl's JR diambil dari nama sang pendiri Carl and Karcher yang memulai bisnisnya pada tahun 1940 dengan menu pertamanya hot dog dan setelah 5 tahun, kemudian muncul menu burger Carl's JR itu sendiri. Ini aku coba burger Carl's JR cabang AEON - Jakarta Timur. 

Di Restaurant ini sendiri, kalian bakal banyak temuin promo atau kalua tidak ada promo kalian bias pesen paket ala carte aja guys (hehe cari yang murah meriah aja). Menurut ku yang paling membedakan dengan restaurant burger lainnya adalah kentang dan dagingnya (maknyus guys). Kentang terendol sepanjang masa versiku.

Aku pesen menu biasa (seperti pada gambar) paket cheese burger dan California classic (one hand). Yuk buruan coba di cabang burger Carl's JR terdekat. Aku saranin kalian kesana pas ada promo. Bisa di Hari Jumat atau bias cek ig giladiskon atau katalog promosi.

Sekian review dari aku sampai jumpa direview berikutnya,
dan kalau mau lihat review lainnya gunakan fitur pencarian review makanan saja diblog ku ini

Terakhir, aku beri rate makanan ini : 4/5

Selamat Mencoba

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

REVIEW MAKANAN 9: STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Nah kali ini aku makan steak yang bisa dibilang ga mahal-mahal banget dan ga murah-murah banget, apalagi kalau ada promo yang kalian bisa...