Kamis, 31 Januari 2019

REVIEW MAKANAN 7 : WAROENG STEAK


Siapa sih yang gakenal Waroeng steak atau nama terkenalnya WS
dan aku suka gunain kata-kata ini untuk ajak temen kesini "Cuy ke ws yuk"

temen-temen aku selalu ngajak kesini
dan sampe sekarang aku selalu kesini

dari yang cuma harga belasan ribu sampai sekarang 30 ribuan 
lumayan wow kan

rasanya gapernah berubah
tapi untuk tiap-tiap cabang pasti berbeda rasa
karena berbeda koki juga kan pastinya

kalau langganan aku ya ws kalimalang
ini ws yang bener-bener enak banget
aku paling sering kesini makan sirloin double hehe kalau ga double rugi tau

aku selalu pake saos tomat, saos sambal, dan ladaaaa (sesuai selera ajasih)
behhh mantap surantap.

Ada juga buat kamu yang ga doyan tepung, ya pesen aja yang gapake tepung
ada chicken mushroom dan sebagainya.


Oiya untuk minumnya yang paling laris sih milshake ada milshake special juga, kalau langganan mama aku sukanya orange float.

kalau masih ada yang belum buka yuk kesana sekarang
kalau masih belum tau juga cabangnya dimana cari aja di instagramnya @waroengsteak

dan pesan untuk waroeng steak
"jangan terus naik harganya, lama-lama saingan sama steak 21"

Rate makanan : 4/5

Selamat Mencoba

2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

REVIEW MAKANAN 9: STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Nah kali ini aku makan steak yang bisa dibilang ga mahal-mahal banget dan ga murah-murah banget, apalagi kalau ada promo yang kalian bisa...