Kamis, 31 Januari 2019

REVIEW MAKANAN 6 : NASI PADANG JAYA GAS

Ini loh favorite aku dan mama aku
aku selalu pesen disini
biasanya aku pesen ayam bakar, rendang atau ayam goreng, ayam gulai, atau ikan mas bakar, ayam pop, dan lainnya

untuk masalah harga? standar lah ga mahal dan ga murah
tapi dijamin enak banget
aku makan ini dari waktu aku masih kecil sampai udah lulus kuliah


untuk alamatnya cari aja jalan jaya gas, depannya tahu susu (kalau masih ada ya) hehe pokoknya daerah pondok kelapa deh

Ngiler ga nih behhhhh


YUK COBA!!! DIJAMIN GA NYESEL

2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

REVIEW MAKANAN 9: STEAK HOTEL BY HOLYCOW

Nah kali ini aku makan steak yang bisa dibilang ga mahal-mahal banget dan ga murah-murah banget, apalagi kalau ada promo yang kalian bisa...